Kutu dapat membawa penyakit Berbahaya

Selain menyebabkan ketidaknyamanan yang serius, Kutu dapat membawa penyakit berbahaya bagi Anda dan hewan peliharaan Anda. Kutu dapat membawa larva cacing pita, yang bisa menelan hewan peliharaan Anda. Pada kucing, khususnya, kutu dapat membawa organisme yang disebut Bartonella henselae, yang merupakan salah satu penyebab penyakit kucing awal pada manusia.

Kutu dapat mengirimkan penyakit serius seperti penyakit Lyme dan Rocky Mountain Spotted Fever bagi Anda dan hewan peliharaan Anda. Banyak hewan peliharaan juga alergi terhadap gigitan kutu. Sebuah gigitan kutu tunggal dapat menyebabkan reaksi alergi hebat di kedua manusia dan hewan peliharaan. Ketika kulit teriritasi atau meradang juga dapat menjadi terinfeksi dengan bakteri atau patogen lain membuat masalah lebih buruk. Infestasi parah akan menyebabkan anemia, menurunkan sistem kekebalan tubuh hewan peliharaan Anda dan membuat mereka rentan terhadap berbagai penyakit.

Kutu bisa menjadi masalah tertentu ketika hadir dalam jumlah besar atau ketika mereka melekatkan diri ke daerah-daerah sensitif seperti di dalam telinga atau dekat mata.

Untungnya kita memiliki ketersediaan banyak tool di gudang kami untuk menjaga kami semua aman dari kutu dan kutu. Mereka dioleskan atau dalam bentuk pil secara bulanan. Banyak dokter hewan merekomendasikan pengobatan sepanjang tahun untuk hasil terbaik. Sebuah kutu betina dapat meletakkan sebanyak 30 telur sehari. Telur kemudian jatuh dan mendarat di furnitur dan karpet dan dapat tidur hingga 8 bulan sebelum menetas, bahkan selama bulan-bulan musim dingin. Perawatan biasanya didasarkan pada daerah di mana Anda tinggal, rutinitas harian dan pra-kondisi medis yang ada.

KETERANGAN KUTU dan TICKS pada ANJING KUCING ayat

Kutu lebih sering ditemukan pada anjing daripada kucing. Anjing lebih rentan terhadap alergi kutu. Pemilik sering melewatkan tanda-tanda kutu pada kucing karena mereka kesalahan ketidaknyamanan perawatan kucing untuk perilaku yang normal. Kutu anjing biasanya bug di paha pantat, dan perut. Kucing sering lebih terpengaruh pada leher, wajah dan punggung.

Mari kita hadapi itu, kutu dan kutu yang hampir mana-mana! Meskipun bagian tertentu dari negara dan pada waktu tertentu sepanjang tahun, tidak ada kucing atau anjing benar-benar aman dari mereka. Saat ini tidak ada alasan untuk setiap hewan peliharaan atau pemilik diganggu oleh hama ini jahat sedikit menggigit.

Seiring dengan menjaga dengan obat-obatan loak, pemboman dan penyemprotan rumah dan penyemprotan atau menyebarkan butiran serangga ke halaman Anda, vakum karpet, lantai dan furnitur secara rutin selalu membuang kantong vakum setelah tanda-tanda, karena kutu dapat bertahan di dalam tas selama berminggu-minggu dan bulan. Blok dari tempat yang lembab dan teduh di sekitar rumah Anda seperti; di bawah dek dan tangga luar sebagai kutu cinta daerah-daerah. Cuci tempat tidur hewan peliharaan Anda, mainan dan handuk sekali seminggu dan secara teratur pria hewan peliharaan Anda.